Monday, August 17, 2009

DOKTRIN "ANAK ALLAH" MENYEBABKAN KERUSAKAN DI MUKA BUMI

Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya." Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?", tetapi kamu adalah manusia diantara orang-orang yang diciptakan-Nya. Dia mengampuni bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali. Quran 5:18

Suatu ketika masyarakat dunia dari berbagai keyakinan akan mengetahui dengan nyata dan merasa muak dengan fitnah-fitnah yang dilakukan oleh orang-orang yang menyebut diri mereka “ANAK ALLAH” (Yahudi dan Kristen) terhadap muslim dan agamanya, padahal mereka sendiri adalah sumber dari berbagai-bagai kecemaran-kecemaran di muka bumi ini.

Doktrin “ANAK ALLAH” itulah yang membuat mereka merasa tidak perlu berbuat baik untuk masuk surga/memperoleh keselamatan di sisi Tuhan (seperti yang diyakini kristen melalui kematian-kebangkitannya), maka efeknya adalah mereka tidak merasa bersalah melakukan dosa-dosa. Ini membahayakan dunia ketika mereka merasa ketagihan dengan dosa yang bersangkutan. Bukan saja mereka akan menjadi duri dalam daging bagi masyarakat dunia, tapi mereka juga akan menjadi penebar perbuatan-perbuatan dosa selain dari orang-orang jahat yang memang tidak mengenal agama. Kristen adalah agama kejahatan karena mentolerir perbuatan dosa, dan orang-orang kristen sendiri adalah para pembuat kejahatan menurut kesaksian Yesus sendiri (karena mereka menganut agama yang mentolerir kejahatan itu). Yesus akan berterus-terang kepada mereka>>


Mt 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Dan doktrin “ANAK ALLAH” itu pulalah yang membuat orang-orang yahudi merasa sebagi bangsa yang lebih tinggi derajatnya dari bangsa-bangsa lain, sehingga mereka berpikir halal memperlakukan orang-orang dari bangsa lain semaunya dalam mencapai tujuan-tujuan duniawi mereka. Padahal, siapa yang tidak mengenal dengan kejahatan bangsa yahudi itu? Sesungguhnya doktrin “ANAK ALLAH” itulah yang telah menyebabkan mereka ringan tangan membuat rancangan-rancangan yang sengaja menyengsarakan banyak penduduk dunia selama ini. Maka dari pada itu masyarakat dunia dari berbagai keyakinan akan membuat pernyataan bersama, suatu deklarasi bersama, untuk menghapuskan doktrin “ANAK ALLAH” itu dari atas muka bumi ini yang diyakini Yahudi dan Kristen, KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PERI KEMANUSIAAN DAN PERI KEADILAN!

No comments:

Post a Comment